SUPERCAMP 2017 – CALON PEMIMPIN MASA DEPAN

Supercamp 2017 adalah kegiatan jasadiyah diluar Assyifa, yang bertujuan untuk membentuk kedisiplinan, kekuatan mental, kemandirian, kerjasama, dan kepedulian terhadap lingkungan. program ini di bawah Wks (wakil Kepala Sekolah) Kemuridan. untuk program Supercamp dilaksanakan selama 2 hari 1 malam untuk putra dan putri dengan waktu yang berbeda.
lokasai supercamp tahun ini dilaksanakan di desa Cibuluh Tanjungsiang Subang Jawa barat.
secara tekhnis dilapangan, kegiatan ini tidak saja mengambil dari kepanitiaan guru-guru internal dari Assyifa sendiri, tapi melibatkan pemerintah desa setempat dan mengambil pelatih dan instruktur dari KORAMIL Tanjungsiang.

Untuk kerjasama dengan pihak militer ini dimaksudkan agar santri-santri Assyifa menjadi lebih disiplin, peduli, dan lebih mampu berkerjasama antar sesama, serta lebih peduli terhadap lingkungan disekitarnya.
serta dalam kegitan ini santri santri digembleng secara fisik serta tidak meninggalkan nilai nilai ibadah ruhiyah terhadap Robbnya.

Semoga program ini dapat terus dilaksanakan tiap tahun, dan dapat memberikan nilai nilai yang positive untuk murid murid sebagai CALON PEMIMPIN MASA DEPAN.   aamiin yaa robbal Alamiin…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply